Jumat, 13 Maret 2009

KOnichiwa.....hajimemasite watashino LuCia des.........^^...Aoooooooo
pengen tahu ga???
pengen tahu apa ya???^^,hihihihih
hellooooo saya luci saya biasa dipanggil uci, kadang saya dipanggil ulet, kadang saya dipanggil...ehmmm.........g ada yang manggil.>o<.hehehehehheheh..i am 19 years old....kata orang sich aku orang nya pendiam, pemalas, dan cuekknya minta ampun...tapi itu kata orang sich..kalau kata aku sendiri ya beginilah aku....tergantung dari sudut pandang mana orang menilai...terserah penting yang baik-baik aja ya....^^...aku mahasiswi di Satya Wacana,, angkatan 2002...hehehhe ga gua angkatan 2008...i am new student......oh ya....once more i am forget tell about me....i am very kind of girl(some times,hehehehehheheheheh)....>.<,,,and i am ver y like all about manGa.specially ComiC..hEHheheh.....okey gitu saja ya...ITS all aboUt ME....Sayonara....BYe BYe

Tidak ada komentar: